Apa yang dicari peserta didik…..

•15 Juni 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Apasih yang dicari… ketika kita sekolah, mungkin semua akan memberikan jawaban yang sama, yaitu NILAI, tapi setelah nilai diperoleh akankah memberikan dampak terhadap seseorang terhadap pekerjaannya kelak, tak jarang orang dengan nilai pas-pasan malah lebih sukses dari yang cum laude, gejala apakah ini…..

Siapa Presiden Kita

•15 Juni 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Sebenarnya susah bagiku untuk memilih seorang sosok presiden dan Wapres, ini dikarenakan calon-calon tidak ditentukan oleh Rakyat, tapi oleh partai Politik. sehingga hak untuk menentukan sendiri pemimpin sedikit dikurangiiiii, maka jadilah seperti ini.

Teman Terbaik…….

•15 Juni 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

46 tahun sudah aku bernafas, tentu banyak sekali penglaman hidup yang telah dilewati, berbagai tabiat telah ditemui, tapi bagiku…. teman terbaik adalah ketika kuliah di Politeknik UI, persaudaraan sangat kuat sekali, sampai sekarangpun silaturahmi tetap terjaga…..

Pagi yang mendung

•15 Juni 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

duh dingin banget nih hari ini, malah bikin ngantuk kalau nggak ngapa-ngapain. Makanya saya nulis asal begini, hujaN MASIH TUrun, sementra mahasiswa masih berkeliaran, mencari sesuatu, enam bulan kemudian, ruangan tersa panas banget….. kondisi tidak kondusiffff, ada searan destroyerrr, yang bikin semua berantakannn

REUNI 14 JUNI 2009, BSD R Eko Putro Sandjoyo

•15 Juni 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Minggu 14 Juni 2009

Jul berangkat ya ke BSD, mo ngadain reuni di rumah Eko, lo kok nggak bilang2 sih, ternyata udah via facebook dasar gue aja dah dua hari nggak buka FB, abis mata perih sih. OK dah, saya ama Bustamin berangkat ke BSD, wow sampai di sana serasa taun 80 an lagi, soalnya ada yang menikah teman sekelas, Ziah dan Jaka, yun Ama Bambang, Semua dah pada jadi bapak2, ya iyalah kan udah pada kepala empat semuaaaa.

Ternyata hidup terlalu singkat, setelah 24 taun berpisah, ketemu lagi deh. Asyik emang, tapi sayang gak semua hadirrrr, mudah-mudahan kita diberi kesempatan lagi untuk bertemu, sambil karaukean, makan2, ini dah pasti….yah terimakasih sobatku Eko, Ziah, Yuyun, Jaka Bambang, Bustamin, Syafnedi, InyaAllah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu lagiiii.

•21 Januari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

Foto ku2

•21 Januari 2009 • Tinggalkan sebuah Komentar

s1633641519_108550_9970

Kunjungan ke PT Telkom Sisingamangaraja Blok M

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.