Pagi yang mendung

duh dingin banget nih hari ini, malah bikin ngantuk kalau nggak ngapa-ngapain. Makanya saya nulis asal begini, hujaN MASIH TUrun, sementra mahasiswa masih berkeliaran, mencari sesuatu, enam bulan kemudian, ruangan tersa panas banget….. kondisi tidak kondusiffff, ada searan destroyerrr, yang bikin semua berantakannn

REUNI 14 JUNI 2009, BSD R Eko Putro Sandjoyo

Minggu 14 Juni 2009

Jul berangkat ya ke BSD, mo ngadain reuni di rumah Eko, lo kok nggak bilang2 sih, ternyata udah via facebook dasar gue aja dah dua hari nggak buka FB, abis mata perih sih. OK dah, saya ama Bustamin berangkat ke BSD, wow sampai di sana serasa taun 80 an lagi, soalnya ada yang menikah teman sekelas, Ziah dan Jaka, yun Ama Bambang, Semua dah pada jadi bapak2, ya iyalah kan udah pada kepala empat semuaaaa.

Ternyata hidup terlalu singkat, setelah 24 taun berpisah, ketemu lagi deh. Asyik emang, tapi sayang gak semua hadirrrr, mudah-mudahan kita diberi kesempatan lagi untuk bertemu, sambil karaukean, makan2, ini dah pasti….yah terimakasih sobatku Eko, Ziah, Yuyun, Jaka Bambang, Bustamin, Syafnedi, InyaAllah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu lagiiii.